Jumat, 23 Januari 2009

Akhir Sebuah Doa .

http://www.puisipuisi.com/puisi-doa-untuk-pacar.html
Aku Meratap meminta bunga segar padaNya
Tapi Dia berikan aku bunga kaktus yang penuh duri ...

Aku Meratap minta hewan kecil yang mungil padaNya
Tapi dia berika aku seekor ulat bulu..
Aku merasa sedih, tidak terima dan berkata...
"Mana keadilanMu?

....Tapi lalu ...kaktus itu berbunga indah..
Ulatpun berubah menjadi kupu-kupu cantik...
Baru kusadari ternyata Dia punya banyak rahasia untuk memberikan kebahagiaan pada kita
Bukan yang kita minta yang Dia berikan
Melainkan yang kita butuhkan yang Dia turunkan...
Jangan hadapi kenyataan dengan kesedihan dan kekecewaan
Tapi yakinlah Dia di atas sana telah merajut serangkaian kebahagiaan..
Buat kita ...
ya buat kita..

Posted By: Someone in No one

2 komentar:

  1. :clp:
    okeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  2. apa tandanya kalau ternyata yang kita dapat lebih baik dari yang kita pinta??

    BalasHapus