Jumat, 16 Maret 2012

Menutup Hati


Saat ini luapin api mengoyak kepalaku
badai amarah menghantam benakku,
memporak-porandakan kesetian dalam relung asmara.
membakar keyakinan akan cintaku...
ingin aku menangis,,
namun kusadar tangisan takkan obati lukaKU .
ingin aku mengamuk,,
namun kuyakin amukan takkan menyelesaikan masalahKU .

perih ini ku buat sendiri atas cintaKU yang tak bertepi,
luka ini ku buat sendiri karena kau yang aku cintai,

dan tolong .. obati perasaanKU ini ..
obati aku dengan menghapus MASA LALUMU
atau akan kuobati sendiri dengan MENUTUP HATI

7 komentar:

  1. Putri:
    Beuh kayaknya cemburu banget nih... sabar yah! semoga tidak salah pilih

    BalasHapus
  2. Alyssa:
    Mas Fidoooo..... sy kenal banget bahasanya. kayaknya lagi sedih banget dech...heheheh. Sini saya obatin

    BalasHapus
  3. Ah, lebay lo! makanya jangan punya pasangan..lihat gue, "jomblo"..hahhaa
    bro, apa kabar? touring aja yuk!
    by Rendra Sitobing

    BalasHapus
  4. Dini:
    Mas Fido. dah lama gak nulis puisi, sekali nulis kok sedih banget sih...sundul dulu ah biar cepet berhenti penderitaannya...hehehhe...

    BalasHapus
  5. so sweet!..bikinin puisi buat aku dong, tapi yang romantis..bikinnya pake hati yah..heheh

    by secreat admirer (jenny)

    BalasHapus
  6. masa lalu jangan dihapus dan dilupakan. karena tidak bakal bisa dihapus dan dilupakan...so kita simpan sebagai pelajran.
    bukankah kita pernah punya masa lalu yang indah dan menyakitkan...miss you!
    by Syska Patra

    BalasHapus
  7. Cemburu adalah hal yang paling menjijikan, menyakitkan. Gua kapok punya rasa cemburu, makanya jangan pernah cintai dia sepenuhnya....cintai aja satu persen. yang 99 persennya buat 99 wanita...
    hahah
    By jebenx.

    BalasHapus