Sabtu, 10 Januari 2009

SALAHKAH AKU?



Pagi….
Sepatah kata darimu…
Yang selalu ingin kudengar sebelum
Aku pergi…
Entah ada apa denganku….
Tiada hari tanpa mendengar suaranya..
Tiada hari tanpa bercanda dengannya..
Bahkan sepatah kata darinya pun..
Seakan penyemangat hari – hariku…

Tuhan…
Aku tak tahu…
Apakah yang dia rasakan sama dengan yang aku rasakan
Aku merasa kosong saat tak ada dia disampingku…
Tapi aku merasa jauh saat aku dekat dengannya…
Seakan perasaanku ini hanyalah milikku sendiri
AKu tak berani berharap…

Tapi aku juga tak pernah bilang tak mungkin
Karena aku tahu
Masih ada Tuhan yang setia mendengar jeritan hatiku…
Kucoba melupakan….
Entah karena egoku
Atau memang perasaanku yang terlalu dalam padanya…
Aku tidak bisa….
Sering aku menangisi diriku sendiri
Aku tahu
Ada yang salah dengan diriku
Tak seharusnya kuteruskan perasaan ini
Tak seharusnya aku mengharapkannya
Tak seharusnya………………………………………………………………
Aku sadar,,,,
Sedihnya aku sekarang
Karena kesalahanku…
Tapi tak bolehkah aku
Merasakan sedikit kebahagiaan?
:hiks:

0 komentar:

Posting Komentar